0417

Selasa, November 08, 2011

windows rasa mac

Eh em ,hehehe tah kenapa gue gak sabaran pengen banget posting
Ok postingan ini gue mau ngebagi ilmu sedikit, yaaa memang sedikit yang gue punya *mukalugu
Naaaah sudah beberapa hari gue ngegugel nyari sesuatu yang baru menurut gue.dan gue ngedapat sebuah aplikasi yang bisa ngebuat apple(mac) rasa windows,heheh
Yaa lptop gue osnya windows xp (masih)ia laptop gue memang jadul gue tau,kenapa gue nggak nginstal windows 7 apa karna speknya kagak memenuhi? Salah malah melebihi,hehe,terus napa kagak punya duit?,instal aja yang bajakan paling 30rebuan!anjrit ngehina gueTuzki Bunny Emoticon, salaaaaaah semuanya. Gue ngejawab sambil berdir dengan wibawa”karena windows xp ini ud buat gue advance walaupun sedikit,heheh.gue kgak bkal nginstal windows 7 dah,karena gue udah ama nih laptop sekitaran 4 tahunan. Banyak ngomong luu,langsung ke intinya aja napa? To the point maaan.

Ok ok, gue tudupoin daaah,yaah nama aplikasi yang gue dapat ntuh adalah  FLYKITE OSX Tuzki Bunny Emoticonjreng jreng,yang ud tau pliis diam aja biar gue tetep semangat,hahah.

Yaa sesuai dengan azas no pic = hoax gue kasih screen shotnya dah niiih dia




desktop nya
naah pertama nginstal nih aplikasi memang enggak kayak diatas langsung,tapi kita bisa membuatnya seperti itu
menurut gue mah ini bagus bangetTuzki Bunny Emoticon hehehe,

oo iya sepertinya sebelum nginstal ini, install dulu ux theme patchernya niih nyedot aja tinggal di SINI
naaah yang berniat untuk nyedot nih benda bisa  niiih click aja kagak bo'ong daah

naaaah ud dulu yeee,ntar kalau ada kurang jelas di komen aja
mudah mudahan bermanfaat

15 komentar :

  1. boleh nih dicoba :3 makasih infonya :D

    BalasHapus
  2. waah gmn caranya tuhh?? kasih tutorialnya doong,pengen jugaaa

    BalasHapus
  3. suka desktop modding tah? sama...
    pake rain meter sama rocket dock juga?
    ux tme patcher (7)

    asik ada temennya :D

    BalasHapus
  4. tampilannya keren , pingin coba tapi pasti ribet banget -,-
    nice info deh :)

    BalasHapus
  5. cacing monster:di linux bisa memangnya???

    utari:gimana ud sukses??

    yandrian:haha siip

    libeto: kgak ribet beneran coba deh

    BalasHapus
  6. wah sama donk
    kalo Fridi, windows xp pake baju windows seven hihhi
    udah srek sih sama dalemannya xp + mudah make nya :)

    Fridi Graphic

    BalasHapus
  7. oia sebelum nginstal Flykite osx ntuh
    Instal dulu ux theme patcher ok
    Silahkan mencoba

    BalasHapus
  8. waah kereeen. pengen nyoba tapi ko keknya ribet ye =..=

    BalasHapus
  9. wah iya keren kaya Windows , kunjungan perdana nih :)

    BalasHapus
  10. Habis gini langsung tempelin buah apel beneran di belakang laptop :p

    BalasHapus
  11. mbah qopet:memang windows mbah

    bng zazuli:yang ud si gigit setengah

    BalasHapus
  12. pengen nyoba tapi kalo salah langkah, laptop ane error gimance dong cyin ? -.-

    BalasHapus
  13. enggak bakalan error
    cobak aja ikutin langkahnya
    insay aalah bisa

    BalasHapus