0417

Jumat, November 15, 2013

Tidak Pantas!

     sebagai penepatan janji gue di akhir postingan sebelumnya, gue bakal posting tentang "acara TV yang (menurut gue) merusak pikiran kita dan membiasakan atau meng-halalkan sesuatu yang diharamkan oleh agama,budaya dan yang tidak seharusnya ditayangkan pada jam nonton keluarga''. Judulnya kepanjangan -_- .

      Oke sebelum mulai, sedikit pemberitahuan header+background+template blog ini baru, jadi mohon masukannya :D. 






    Semalam gue nonton YKS, dan setiap kali gue nonton acara tersebut gue selalu melihat selalu aja ada lelaki yang memakai pakaian wanita, yang sangat jelas diharamkan oleh agama Islam walaupun ada beberapa artis/talent yang memang non-muslim tapi ini lebih kepada artis yang kita ketahui islam, seperti Olga,Wendi cagur dan yang lainnya. Mereka pun tidak malu-malu lagi dalam memakai pakaian tersebut. Dalam hadtis disebutkan :

hadits yang menyebutkan larangan tersebut
   Islam sangat tegas melarang hal tersebut.     Berlanjut dari hal tersebut, mereka juga mengundang bintang tamu yang berbeda setiap harinya dan semalam mereka mengundang Zaskia 'Gotik'. Nah pada saat tiba segmennya Zaskia Gotik ini nyanyi, maka mulailah sesuatu yang tidak wajar di tonton anak di bawah umur, Goyangan Itiknya tersebut bisa di bilang terlalu ............ apalah gue gak tau cara bilangnya. Pokoknya sangat tidak PANTAS dilihat anak-anak.


     Pernah ada suatu kejadian,gini ceritanya : waktu gue sedang nongkrong bareng temen-temen gue ada anak yang umurnya sekitaran 4-5 tahunanlah sedang main dengan teman sebayanya di temani ibu mereka masing-masing, dan sangat terkejutnya gue saat melihat anak tersebut memeragakan 'Gotik'-nya si Zaskia tadi, memang lucu pada satu pandangan tapi betapa tidak pantasnya dilakukan anak seumuran dia.      Kasus yang lain, gue juga pernah mendengar anak yang masih kelas 4 SD ngomong ke temannya gini '' eh ke tau gak dia (nyebutin nama cowok) selingkuh sama si dia(nyebutin nama cewek) '' oh iya kalau di aceh nyebutin kamu,lo itu biasanya pakai ke bacanya kei tanpa i, ngerti? -_- mungkin respon gue kalau di meme gini ni :
sangking gak pecayanya gue
 Sangking gak percayanya dengan kata kata anak tadi, gila anak jaman sekarang kelas 4 SD udah ngomong selingkuh, jaman gue dulu kelas 4 SD masih ngomongin ''e maen kelereng yok'' ataupun ''e maen kertas gambar yok'' nah anak jaman sekarang udah pada selingkuh -__-. Mungkin segini aja dulu ke-sotoy-an gue, makin panjang makin enek entar kalian bacanya. Dadaaah.

6 komentar :

  1. Artis mah, ga semuanya sih, emang banyaknya yg lebih menuhankan profesionalisme. Dengan dalihnya, "menghibur orang lain kan ibadah".

    BalasHapus
  2. iyaa, semua mereka lakuinnya atas nama 'profesioanl'.

    BalasHapus
  3. Nah ini nih, gue juga risih lah lihat mereka :(( bikin kiamat makin tambah deket aja.

    BalasHapus
  4. Waduh artis. Mungkin mereka lupa darimana semuanya mereka dapatkan hehe

    BalasHapus
  5. iya bro, namanya juga udah 'banyak' ya gitu.lupa

    BalasHapus