0417

Rabu, November 13, 2013

Akhirnya Gue Kembali

           Assalamualaikum semua, Puji syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan saya umur panjang sehingga masih bisa kembali 'Blogging' setelah saya berhernti sejenak.
             Oke itu tadi sedikit formalitas untuk blog yang baru 'kembali'. Tadi gue ngecek blog gue yang urlnya masih ' cumacoretcoret.blogspot.com ' dan melihat terakhir post pada tanggal 11 juni 2011 kurang lebih gue 'hiatus' ngeblog 2 tahunan lebih, lumayan lama memang. 

Ngapain aja lo selama itu ha!?




            Gue gak ingat ngapain aja selama ini, yang gue ingat adalah gue berhenti nge-blog sejenak akibat mau coba fokus belajar pada saat gue masih SMA dulu, dengan iming iming mau UN, gitu. Ternyata gue tetap gak bias untuk focus dalam belajar,hehe. Setelah UN lulus pun gue masih aja malas untuk kembali ngeblog ya dengan alasan klasik, gak mood dan gak punya bahan untuk di tulis, dan tiba-tiba hasrat untuk ngeblog gue kembali secara spontan tanpa di suruh, dengan sekejap draft-draft tulisan udah teriak-teriak di kepala gue minta untuk di keluarin. dan besoknya gue langsung bebenah blog gue yang udah karatan,panuan dan kehilangan tersebut menjadi lebih baru dengan url ‘0417a.blogspot.com’ dan judul blognya pun 0417.Gue juga menyadari kelabilan masa gue SMA dulu yang kalau nge-post blog se-enak jidat, apa yang gue rasa pas untuk ditulis ya ditulis dengan  gaya penulisan ngikutin beberapa seleblogger terkenal, setelah gue baca ulang tulisan tersebut gue ‘enek’ sama diri sendiri maka gue hapuslah beberapa postingan labil gue.Oh iya, itu url blog gue bukan nama yang dibahasa-alaykan, itu cuma angka yang gue ambil dari tanggal kelahiran gue April-17 dan huruf ‘A’-nya itu inisial nama gue Arham, iya nama gue cuma 1 kata doang -_-.  


Blog lo yang lama apa kabar?


          Inilah blog lama gue yang udah gue ubah total yang lama kan URL-nya cumacoretcoret.blogspot.com dan judulnya ‘Coretan Sampah’ nah itu judul kalau disearch di google dengan keyword itu blog gue yang pertama,dulu sih tapi sekarang udah di ambil alih oleh orang dan turun menjadi yang ke-2, iya gue tau itu keyword sampah -__- .


Yang membuat lo mau kembali nge-blog apa?


           Nah ini dia, yang pertama kali ngebuat gue ingin kembali nge-blog adalah sebuah tweet yang menampar gue untuk bangun, dan tweet tersebut berasal dari diri gue sendiri dan dijawab oleh admin twitternya KK @kancutkeblenger ini nih tweetnya  


 Setelah tweet tamparan tersebut gue gak langsung kembali ngeblog tapi gue malah nanya ke rumput yang bergoyang “pantas gak gue?” setelah 15 hari nunggu jawaban dari pertanyaan tadi dan ternyata pertanyaan gue gak dijawab, gue di beri harapan palsu oleh rumput yang bergoyang -__-. Gue pun berniat untuk segera move on dan memulainya sendiri.

             Motivasi yang ke 2 adalah anggota Kancut Keblenger yang sudah semakin rame, dulu jaman gua masih ngeblog masih ratusan, dan pas gue berhenti seribuan, sekarang udah 3ribuan lebih dan nama-nama yang udah sesepuh pun gue masih ingat dan sering nongol di grup. Gue adalah anggota dengan warna baju abu-abu baju KK versi 1 dan sekarang baju KK udah tambah keren dan KK semakin maju dan terkenal di seluruh pelosok negeri, jaringan KK pun semakin luas udah kayak Telkom*el aja.

Yang ke 3,4,5,6,7,8,9 dan seterusnya gak sempat gue tulis semua takutnya 1 postingan blog udah sepanjang 1 LKS anak SMA.

             Segitulah dulu postingan pertama gue setelah vakum sekitar 2tahunan, dan besok-besok masih ada postingan yang sudah menanti di draft. Mudah-mudahan ada yang nunggu postingan gue selanjutnya.Amin.              

6 komentar :

  1. sudah lama sekali menghilangnya. udah minta maaf belum hayo sama blognya? kayanya dia ngambek deh haha

    BalasHapus
  2. Y ampuuun, Kakak, . vacumnya kelamaan?!
    Kasian itu blognya sampe kurus kering begitu.
    Ayoo buruan ngeblog lagi!

    BalasHapus
  3. lama ya? -_-, maaf maaf. Ini blognya baru di refresh, mulai dari header, templatenya, backgroudnya,semuanya dah baru :D

    BalasHapus
  4. welcome back aja deh :)) saya baru gabung di awal 2013 di kacutKeblenger jadi saya masih junior :))

    BalasHapus