0417

Rabu, Desember 07, 2011

kesialan tiada tara

Sumpah hari ini gue sial banget,hari tersial yang bernah gue hadapin. Ok gue bakalan ceritain dari pertama kenapa gue sesial ini. trapped

waktu gue pulang sekolah,gue kagak ada ngerasain akan terjadi hal hal aneh atau hebat. Naah sekitaran jam 8 nih gu mau mandi dulu biar enggak terlalu mencemarkan udara gitu,dan saat gue masuk kamar mandi, mau nyetel lagu,tiba tiba tangan gue ngebuka fb bentar,naah terus gue liat pemberitahuan,ada yang nyebutin nama gue di grup kancut keblenger rupanya ini nih.





Naaah pas gue baca gue shock liat nama gue,sumpah dah, dan di kamar mandi gue udah buka baju loh tinggal nyiram air , tapi pas gue baca, batas ngirim potonya jam 9,gue cepat cepat make baju lagi dan kagak jadi mandi,dan nyari poto yang bagus ukurannya 1mb-2mb(laah maana ada poto gue yang bagus ukurannya segitu)*ia ia gue tau muka gue pas pasan.lanjut,laaah pas gue liat kagak ada potonya, langsung gue ubrak abrik lemari,gue nyari baju yang pas gitu dan nemu baju lama gue lengan panjang,dan gue ambil kamera digital,pertama ue coba poto sendiri,dan hasilnya kayak alay mintak hujan gitu,naah gue ngeliat keponakan gue yang masih SD lagi nonton naruto,gue panggil dia buat bantuin gue poto. Gue mati gaya! Waktu di poto, sangking urgentnya nih gue gemetaran wkwkw. ,gue duduk di meja belajar sambil megang laptop(gaya terakhir yang terbayang) ,lalu nyuruh dah dia poto,dan hasilnya lumayan tidak merusak mata. Naah ada 7 poto totalnya yang di poto,gue pindahin semua ke flashdisk dan rencana mau gue kirim di rumah aja ,dan ternyata,modemnya lelet kayak siput dah,gue udah panik ,deadline-nya jam 9 malam. terpaksa gue cabut flashdisk tanpa eject,gue langsung ke warnet terdekat,gue langsung masuk room 1,segera melakukan apa yang yang harus di lakukan:buka fb,buka email,ngirim poto.dan ternyata koneksinya hampir sama kayak modem di rumah gue,ya salam,,,dan setelah menunggu akhirnya tu foto terkirim juga*huft. Gue liat billing warnetnya, ud menyentuh angka Rp.4500, nah gue raba kantong gue ,rencana gue mau ngelanjutin maennya sampai  2jam giu, naah pas gue raba kantong gue cuma Rp.3000 gancry,sumpah ini random banget!,gue udah panik,udah pucat,pikiran blank!,naah setelah gue pikir pikir kenapa gak gue bilang ama operatornya buat tungguin bentar gue mau pulang,naah ternyata rencana gue berhasil gue berhasil buat bilang ke op warnetnya,dan setelah gue keluar kok sendalnya kagak ada satupun kecuali sendal jepit butut yang ini di luar.stab
sandal butut peninggalan si maling

Naah gue pake lah tu sendal,karena gue berfikir sendal gue lagi di pake bentar sama orang,dan gue pulang menggunakan sendal tersebut.dan sampek  di rumah gue ambil duit sepuluh ribuan,dan kembali ke warnet tersebut,dan masih ngeliat tidak ada sendal 1 pasang pun!*shit. Ya gue masih berfikir sendal gue dipake bentar.dan gue ngelanjutin online gue,sampe billingnya menyentuh angka Rp.6000 dan jam ke 2, gue bergegas untuk keluar dari room dan segera pulang,pas gue liat ,kok sendalnya masih sendal butut tadi ya??,gue mulai curiga dan kagak enak hati,gue pasang muka cool lalu keluar dari warnet dan histeris saat di luar waret waaaaaaaa sendal gue mana???!!!nightmare. Naaah gue nunggu kira kira lima menitan di luar ,kagak ada orang yang muncul membawa sendal gue,dan pikiran gue langsung berubah,sendal gue di curi oleh mabil(maling ababil) kenapa ntuh maling labil,ya karena dia curiannya cuma sendal gue :( kenapa kagak ngerampok aja sana!*sesat.yaaa salam apa dosa yang telah saya perbuat,sehingga semua ini menimpa saya???????
Dan di hari malam itu gue senang juga gara gara itu yang di sebutin adminya kancut keblenger itu,hati gue berbunga-bunga.namun semuanya berubah ketika kesialan itu menimpaku,ini ceritaku apa ceritamu??

naaah dari kejadian yang gue alamin gue narik kesimpulan bahwa kenapa gue sial??
1.gue telah melalaikan mandi,kan rencana gue mandi,dan ketika gue ngeliat postingan itu gue gak jadi mandi,jadi tubuh gue yang mau tersegarkan, malah tidak ,mengakibatkan aura tubuh gue yang beruntung sejenak beeubah menjadi sial*pemberontakan aura.
2.karena mungkin gue yang tidak di izinkan untuk masuk majalah,karena aura gue berontak.
3.mungkin karena emang guenya yang ketiban sial selalu.dizzy
Ya itulah kesimpulannya yang dapat gue petik,mudah mudahan tidak terjadi hal serupa dengan kalian ,kalau jadi sumpah nyesek

8 komentar :

  1. wkwkwkwkw. kasian sekali anda :(

    BalasHapus
  2. ya ampun...
    tragis amat haha. yang sabar :D

    BalasHapus
  3. hhahaha.. kok sendal yang ilang sama sendal butut yang tertinggal nggak ada bedanya ya?? *ups :D

    BalasHapus
  4. astagfirulloh, ampe segitunya :'(((
    maap ya kalo gue dadakan banget, sumpah itu si editor ngomongnya dadaaaakkaaannn -___-'

    BalasHapus
  5. @lady cuteh:yaa mudah mudahan tak terulang lagi
    :D

    @arditho:ya saya besabar sngat bersabar :)

    @afrinaldi:wkwwk mmg gak jauh beda sih
    haha,cuma bagaikan sebuah penghinaan dari si maling ke saya

    @kapina: hehe.kgak ngapa ngapa sih,yg penting nama gue masup majalah :P

    BalasHapus
  6. wkwkwk, mungkin lupa shalat juga kali, makanya ketiban sial tuh..
    hehehe :p

    BalasHapus
  7. hahha tapi terbayar dengan masuk majalah kan hehhe :)
    Fridi Graphic

    BalasHapus
  8. kwkwkwk... ada seneng ada susahnya juga XD

    BalasHapus