0417

Rabu, November 20, 2013

OSX Mavericks On Windows 7

Ada yang kenal desktop yang begini?


Ada yang suka? Mau tampilannya begini? Kalau ya, baca selengkapnya.







                Beberapa waktu lalu Apple merilis versi terbarunya OSX yaitu Mavericks, bertahun-tahun lalu gue juga udah posting untuk merubah tampilan Windows XP mirip dengan OSX check di sini, karena Microsoft sudah memutuskan pada 08-April-2014, dukungan untuk XP berakhir, turut berduka cita untuk yang masih ‘stuck’ pada Xp, termasuk gue.

                Tapi kali ini gue bakal mengubah tampilan windows 7 menjadi seperti OSX Mavericks. Ikuti langkahnya,gampang kok.


langkah pertama 

     download peralatan perangnya.
1. UXThemePatcher 3.0 >>> di sini
2. SkinPack Mavericks >>> di sini

udah gue re-upload ke Google Drive gue untuk memudahkan

udah selesai downloadnya?

langkah kedua

Install UXThemePatchernya kayak nginstall biasa


proses installasi UXThemePatcher



 Setelah sukses install ThemePatchernya, kalau di minta untuk Restart,Restart-lah dengan hati yang ikhlas

langkah ketiga

install SkinPacknya,

pada pilihan komponen yang mau di install, uncheck finderbar-nya kalau di taskbar kalian ada pinned programnya, kalau tidak ada pinned program checklist aja semuanya.


proses install SkinPack
udah nginstall SkinPacknya?? tampilannya udah kayak yang di bawah ini?
setelah install SkinPAck
udah mirip kan? tp bentar kita miripkan sedikit lagi.

*Kalau kalian ada pinned program di Taskbar,tapi kalian tidak menghilangkan tanda checklist pada FinderBar maka akan jadi seperti ini:


jadi tumpang tindih kan, kalau kalian mau tetap dengan FinderBarnya, unpin program di taskbar,semua terserah pemirsa.



sekarang langkah keempat


Naah kan itu berserakan tu shortcut program di desktop,hilangin aja semuanya dengan cara berikut:





selesailah semua langkah pokoknya, sekarang laptop kalian udah mirip kayak OSX Mavericks belum?


Tampilan laptop gue                 OSX Mavericks 

Pesan gue: buatlah restore point tepat sebelum anda menginstall untuk mencegah hal hal yang tidak di inginkan. selamat mencicipi tampilan OSX Mavericks

Tidak ada komentar :

Posting Komentar