0417

Jumat, November 18, 2011

menghilangkan nama di bawah icon

selama ni ,gue ud malas dah posting,karena gue lebih sibuk di KK,heheh. Tapi gue sempetin posting,yaah walaupun gak berguna(dasar bloger biadab) ok mulai dah

Ngerasa gak kalau icon desktop yang ada tulisan di bawahnya membuat semak??
Naah gue punya solusinya (selain OBJECTDOCK) mungkin ini bisa digunakan di mana saja
Gue pernah nyobak buat rename dan gue ganti namanya denga spasi,ini berfungsi hanya untuk file atau folder default (my document,my computer ,dll) dan untuk yang lainnya kagak berfungsi seupil pun(baca:sekecil pun),naaa mungki ada solusinya yang udah gue cobak namun sedikit rempong(baca:repot).
Yaitu: menggantikan nama dengan karakter kosong  yaitu denga cara menggunakan pad number(keyboard nomor yang di sebelah kanan kibot biasa,untuk laptop tinggal menggaktifkan numlocknya dengan cara masing masing laptop berbeda.




Pertama,pastikan numlock menyala
Kedua ,klik rename pada icon yang ingin kita ubah
Ketiga, ktik  ALT+ 255 harus pada pad number ataupun numlocknya aktif
Keempat,cara ini tidak dapat di lakukan dengan berulang(maksudnya kalau satu icon telah kita rename dengan ALT+255 tidak bisa di lakukan pada icon yang lain )
Untuk icon yang lain kita harus siasati seperti  alt + 255 [spasi ],atau alt + 255 alt + 255(alt+255nya di tekan dua kali yaitu setelah alt+255 sekali lepaskan lalu tekan lagi) pokoknya siasati sesuka hati kamu niiih contoh kan terlihat rapi,:P hehehe




























Sekian dulu yaaa, ntar pasti di sambung lagi kalau nafas masih berhembus(ciaaileeeh),wkwkw

3 komentar :

  1. pengen nyobain, tp ga lagi pake komputer ane >,<

    BalasHapus
  2. cobak aja
    pasti rapi dah desktopnya
    :p

    BalasHapus
  3. sip
    tapi Fridi lagi enggak pake OS kayak situ hehhe

    hobi ngeblog dapet duit, kamu juga bisa
    lihat di blog Fridi Graphic

    BalasHapus